Cara PDKT Lewat Chat Buat Kamu Yang Pemalu

  • Whatsapp
Cara PDKT Lewat Chat

Naksir sama kakak kelas? atau suka sama temen cowok atau cewek kamu. Ingin PDKT, tapi malu bertatap muka secara langsung? Kamu bisa lho melakukan Cara PDKT lewat chat atau telepon tanpa harus kamu bertatap muka secara langsung dengan pujaan hati kamu.

Cara PDKT lewat chat atau telepon gampang – gampang susah, Butuh strategi dan tentunya kesabaran dalam melakukan pendekatan agar saat PDKT pada cewek ataupun cowok berjalan dengan baik. Kamu bisa memanfaatkan sosial media untuk melakukan PDKT melalui WhatsApp, Line, Mesengger atau yang lainnya.

Muat Lebih

Tapi dalam melakukan pendekatan alias PDKT tidak boleh salah langkah yang tentunya bisa membuat sang Doi jadi risih dan gak nyaman. Lantas Bagaimana cara PDKT lewat chat line tanpa bertatap muka secara langsung bisa tetap sukses? Ini rahasianya.

Cara PDKT Lewat Chat
Melakukan PDKT Pada Seseorang

Ketika ingin melakukan PDKT sama kakak kelasa mungkin ada beberapa hal yang dapat membuat PDKT gagal. Apa saja sih kendala yang sering dialami ketika melakukan PDKT lewat chat?

  • Tidak berani memulai obrolan
  • Sulit dalam menentukan topik Pembicaraan
  • Takut salah dalam menyampaikan kata kata
  • Takut membuat doi merasa risih
  • Kurang Percaya Diri
  • Dan masih banyak lainnya

Beberapa kendala tersebut dapat teratasi dengan beberapa tips dan cara PDKT sama kakak lewat chat buat kamu yang pemalu.

Berani Memulai PDKT

Berani memulai PDKT, Memulai PDKT menjadi hal yang cukup sulit dan menjadi kendala yang cukup besar buat beberapa orang. Mereka merasa takut untuk memulai chat obroloan, Cobalah untuk mengatasi rasa takut, karena hal ini menjadi kunci dalam Cara PDKT lewat Chat.

Dalam mengatasi masalah tersebut, Membangun Percaya diri menjadi kunci. Tapi jika percaya diri kamu berlebihan justru berdampak buruk terutama kamu yang belum tahu bagaimana cara PDKT yang terpat. Mulailah PDKT pada cewek atau cowok yang kamu taksir tanpa harus membuat mereka risih dengan adanya kamu.

Bahaslah hal yang menarik saat PDKT

cara pdkt dengan wanita atau pria dengan membahas hal hal menarik saat melakukan PDKT. Kamu bisa melakukan obrolan dalam chat untuk membahas hal apapun yang menarik bagi calon pacar.

Cobalah untuk mengirimkan sebuah pesan teks yang menimbulkan rasa penasaran atau ingin membalas kamu, Hal tersebut bisa membuat PDKT kamu bisa berjalan dengan sukses. Buatlah sang doi penasaran dan ingin terus membalas pesan kamu.

Kamu bisa memanfaatkan cara pdkt ini untuk bisa mengenal lebih dekat dan mengetahui banyak hal mengenai doi. Dan tentunya kamu harus menjaga dan menggunakan kalimat yang jelas dan mudah dibaca dan tentunya tidak membuat sang doi risih.

Membicarakan Hal yang Penting dan Positif

Saat melakukan PDKT disarankan untuk membicarakan hal-hal yang positif dan membicarakan sesuatu yang menarik. Jangan sampai kamu mengimkan pesan chat kecil yang berisikan basa-basi saja. Mungkin hal tersebut terjadi karena kehabisan topik pembicaraan, Namun sangat disarankan jangan melakukan hal tersebut, Hal tersebut bisa membuat dia jadi risih.

Cara PDKT sama adik kelas mungkin akan sulit, Mencari topik pembicaraan yang positif tanpa harus membuat doi risih dan terganggu. Dan jangan terlalu sering bercanda apalagi membuat candaan jorok.

Sabar menunggu balasan dia

Ketika pesan tidak kunjung mendapatkan balasan, Kamu harus sabar menunggu balasan doi. Jangan sampai karena tidak kunjung mendapat balasan dari doi, kamu mengirim sebuah pesan yang berisi “kok gak balas-balas sih?” atau mungkin “lagi sibuk ya?” apalagi kamu sampai mengirimkan pesan spam pada doi.

Perlu diketahui hal tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bagi doi. Yang harus kamu tahu tidak setiap orang selalu cek handphone setiap saat, Maka dari itu kamu harus sabar menunggu balasan dia.

Tanyakan apakah doi merasa nyaman

Kunci sukses dalam cara pdkt lewat chat yaitu dengan mencoba menanyakan apakah doi merasa nyaman selama kamu melakukan PDKT. Kenyamanan doi menjadi fokus saat melakukan PDKT melalui chat. Intinya Jangan sampai doi merasa tidak nyaman dan risih atas PDKT kamu.

Cobalah untuk selalu menanyakan apakah doi merasa nyaman dan apa saja yang membuat dia merasa tidak nyaman. Dengan begitu kamu bisa lebih baik dalam melakukan PDKT pada doi. Dan sebaiknya jangan terlalu sering menanyakan hal tersebut.

Cobalah untuk ajak dia bertemu

Bagaimanapun, Saling tatap muka atau bertemu secara langsung saat PDKT adalah bentuk komunikasi paling efektif saat melakukan PDKT. Kamu bisa mencoba ajak dia bertemu agar PDKT kamu bisa jauh lebih baik.

Daripada kamu mengirimkan sebuah pesan “Udah makan belum?” kamu bisa mengirimkan dan menambahkan sedikit pesan menjadi “Udah makan belum? Kalo belum yuk makan diluar, aku yang bayar deh!”

Pesan tersebut menjadi strategi dan cara terbaik PDKT pada cewek atau cowok yang kamu sukai. Dan bukan hanya itu Relation kamu dengan doi juga akan semakin dekat dan membaik.

Cobalah tidak mengirimkan pesan beberapa saat

Cara PDKT lewat chat ini bisa kamut terapkan, Cobalah untuk beberapa hari untuk tidak mengiriminya sebuah pesan. Caranya ketika kamu asyik-asyiknya chatting, coba deh kamu ngilang begitu saja dan tidak mengirimkan atau menjawab pesan sama sekali. Jika tips PDKT lewat chat kamu berhasil maka doi akan ngerasa ada yang kurang dalam hidupnya dan tentunya akan mencarimu.

Itulah beberapa cara PDKT lewat chat sama kakak atau adik kelas, Atau cewek atau cowok tanpa harus malu untuk bertatap muka. Good luck buat deketin doi atau gebetan yang sedang kamu diincar

Kendala PDKT Terbesar?

Kendala PDKT yang terbesar yaitu rasa malu, Rasa mali tersebut akan memunculkan perasaan takut, Baik takut memulai ngobrol, takut menyampaikan perasaan, Takut ditolak dan lain lain.

Tips Menentukan Topik Pembicaraan Saat PDKT?

Jika kamu sulit mengatur alur pembicaraan saat ngobrol kamu bisa melakukan dengan menggali sedikit informasi penting, Baik itu hobi atau apa yang disukai. Dari situ kamu bisa mengatur strategi untuk menentukan topik baru saat kehabisan topik.

Pos terkait